Rumor: Kate Middleton Diprediksi Gak Bisa Hamil   Leave a comment



Gan, ada rumor yang beredar tentang Kate Middleton, istri Putra Mahkota Kerajaan Inggris Pangeran William, ternyata Kate waktu remaja pernah menderita komplikasi penyakit yang diperkirakan dapat mengakibatkan Kate nggak bisa hamil dan melahirkan pewaris tahta kerajaan Inggris selanjutnya.
Kasian ya gan kalo beneran gak bisa hamil.

Kabar tak sedap datang dari pasangan baru Royal Wedding, Pangeran William dan Kate. Keduanya dikabarkan tak bisa mempunyai keturunan karena penyakit yang diderita Kate Middleton.

Putri Camilla Parker Bowles, disebut-sebut sebagai orang yang menyebarkan kabar tersebut. Menurut salah satu sumber yang dekat dengan Camilla, istri Pangeran Charles itu memberitahu teman dekatnya bahwa Kate tak bisa hamil.

“Komplikasi penyakit yang diderita ketika Kate remaja yang mungkin berdampak pada kemampuannya untuk hamil,” ungkap si sumber sepert dilansir majalah In Touch Weekly, Kamis (19/5/2011).

Pasangan tersebut memang sedang berada dalam tekanan kuat. Pasca menikah pada 29 April lalu, mereka dituntut untuk segera menghasilkan ahli waris kerajaan.

Pangeran William juga lahir 11 bulan setelah Pangeran Charles dan Putri Diana menikah. “Kalau Kate tidak hamil dalam sembilan bulan ke depan, dia akan menentang 200 tahun tradisi kerajaan Inggris,” tutur biografer kerajaan, Andrew Morton.

SUMBERNYA

sumber:http://kask.us/8633226

Posted May 20, 2011 by adellabuku in Umum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: