Muslimah Paten 100%   1 comment


Fiqih abiss buat para gadis

Mulai dari masa anak-anak nyampe’ dah mo married,
kaum hawa dilingkupu ama pedoman fiqih, seprti gimana caranya bersihin air kencing saat masih bayi, wajib apa enggak tuk dikhitan, masalah haid, milih jodoh, nyampe’ kedudukan mereka saat udah nyandang status ‘istri’, dab juga hal-hal yang laen
Ulasan fiqih tersebut juga disentai alasan-alasan yang nunjukin kenapa jadi seperti itu kalo diterapkan tuk cewek muslimah. Kalo dicermati, aturan tersebut makin timpang jika dilakukan saat ini, bukan karena aturannya yang salah lho yaa…, tapi cara pandang atau penafsiran yang harus ditinjau ulang
Jadi, buku ini selain nawarin ilmu biar kita makin kaffah dalam ngejalanin Islam, juga ngelatih kita tuk kritis terhadap fiqih yang ngatus kehidupan kita. Semoga ini bermanfaat tuk kita semua. Ayo buruan bacaa!

Penulis: A. Choliq Mi’roj
Penerbit: Qudsi Media
Harga: 17.000
Dapatkan di http://pestabuku.info

Posted August 15, 2008 by adellabuku in Buku Agama

One response to “Muslimah Paten 100%

Subscribe to comments with RSS.

  1. untuk qudsi media, kok dicetak ulang gak kasi kabar aku sih, yang penting kasi tahu n dapat cetak kopinya aja ku juga dah nrima, yang penting makn banyak yang baca makin banyak yang dicerahkan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: